Tempat Download Apilkasi Andoid Atau PC Gratis Terbaru 2018

10 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2018 Paling Cocok Untuk Kamu Mainkan

Game Android Offline Terbaik Terbaru 2018 - Hallo sahabat gamers.! Kali ini saya ingin membagikan 10 Game Android Terbaik dan Terbaru 2018. Game ini bisa sahabat mainkan di Andoid sahabat secara Offline atau Game ini Gratis. Dan game ini seru banget loh saat dimainkan. Mau coba? Oke silahkan pilih dari 10 game ini, mana game yang yang cocok untuk sahabat mainkan.

1. Legacy of Discord | Game Android Offline Terbaik 2018

Game real-time combat ini adalah salah satu dari berbagai game ber-genre MOBA yang sedang marak sekarang. Legacy of Discord membawa perbedaan dengan menghadirkan karakter Ezio dari game Assassin’s Creed. Buruan cobain game-nya!


2. Dream League Soccer 2018 | Game Android Offline Terbaik 2018


Game offline android terbaik kedua yaitu Dream League Soccer 2018. Game ini terakhir di update pada 20 April 2018 oleh pengembangnya yaitu First Touch. Tak hanya itu saja, pada versi terbaru ini, First Touch juga memberikan peningkatan fitur dan grafis guys, hal ini dilakukan pengembang untuk memanjakan penggunanya.

Tak heran jika Dream League Soccer 2018 diminati banyak pengguna android terutama bagi player yang suka dengan Game offline tanpa internet. Nah! bagi kalian yang belum sempat memainkan game ini, saya sangat merekomendasikan untuk Anda. Yang sangat saya sukai dari permainan ini, yaitu game play nya sangat menarik dengan alur cukup seru. Sejauh ini, game ini sudah di install lebih dari 100,000,000 – 500,000,000 dan memiliki jumlah ratting sebanyak 4.6 / (9.188.085) dari data yang kami kutip melalui google play.

Saya sudah menyediakan link download game Dream League Soccer 2018 apk + mod yang bersumber dari rexdl dan revdl. Jadi dalam satu halaman ini, kalian bisa menemukan banyak game offline terbaik di android. Sebelum mengunduh game besutan First Touch ini, pastikan versi android kalian sudah versi 4.4 and up supaya pada saat pemasangan, tidak ada kendala.


3. Tekken Mobile | Game Android Offline Terbaik 2018

Jawara game fighting yang sering kamu mainkan di PlayStation ini kini hadir di Android. Meski memiliki mekanisme gaming yang berbeda dengan pendahulunya, nyatanya Tekken Mobile tetap asyik buat dimainkan.

Tahu nggak Tekken Mobile ini bisa kamu mainkan dengan berbagai Bluetooth Gamepad dari Ipega ini? Download game Android keren ini sekarang!

Tekken Mobile

4. Sky Force Reloaded | Game Android Offline Terbaik 2018

Bagi kamu yang masa kecilnya dipenuhi dengan main mesin arcade alias dingdong, permainan flight shooter begini pasti sudah nggak asing lagi. Sky Force Reloaded bikin kamu nostalgia lagi nih.

Jangan lupa sebelum main game intens seperti ini, lindungi layar hp dengan tempered glass dan case supaya tidak selip di tangan! 


5. War of Rings Awaken Dragonkin | Game Android Offline Terbaik 2018

Game offline terbaik yang saat ini sedang ngehits adalah War of Rings Awaken Dargonkin. Game ini terakhir di update pada November 19, 2017 oleh pengembangnya yaitu Ujoy. Tak hanya itu saja, pada versi terbaru ini, Ujoy juga memberikan peningkatan fitur dan grafis guys, hal ini dilakukan pengembang untuk memanjakan penggunanya.

Tak heran jika War of Rings Awaken Dargonkin diminati banyak pengguna android terutama bagi player yang suka dengan Game tanpa internet [OFFLINE]. Nah! bagi kalian yang belum sempat memainkan game ini, saya sangat merekomendasikan untuk Anda. Yang sangat saya sukai dari permainan ini, yaitu game play nya sangat menarik dengan alur cukup seru. Sejauh ini, game ini sudah di install lebih dari 1,000,000 – 5,000,000 dan memiliki jumlah ratting sebanyak 4.3 / (61,772) dari data yang kami kutip melalui google play.

Saya sudah menyediakan link download game War of Rings Awaken Dargonkin apk + mod yang bersumber dari rexdl dan revdl. Jadi dalam satu halaman ini, kalian bisa menemukan banyak game offline terbaik di android. Sebelum mengunduh game besutan Ujoy ini, pastikan versi android kalian sudah versi 4.0.3 and up supaya pada saat pemasangan, tidak ada kendala.


6. Limbo | Game Android Offline Terbaik 2018

Seramnya dunia kematian bisa kamu rasakan di game Limbo. Petualangan tokoh utama mencari saudarinya di dunia kelam ini selain menguras otak juga menguras keberanian! Salah satu game offline Android terbaik ini cocok buat kamu yang suka mengasah otak!

Awas kalau keseringan main bisa bikin batere habis. Bawa powerbank ke mana-mana supaya nggak bingung cari colokan!

7. Assassin’s Creed Pirates | Game Android Offline Terbaik 2018

Assassin’s Creed Pirates adalah salah satu game Android offline terbaik sepanjang masa di Google Play Store.

Game offline ini sangat populer di kalangan pemain yang menyukai versi mobile game. Game android lebih offline memiliki beberapa gameplay, pengolahan audio dan garfis yang bagus dan menyenangkan untuk dimainkan.

Permainan Assassin’s Creed Pirate Offline mengundang Anda untuk menjelajahi Samudera Karibia, membangun kapal melawan musuh jahat, dan Anda diharuskan untuk mempersiapkan kru terbaik Kamu.


8. Cars: Fast as Lightning | Game Android Offline Terbaik 2018

Cars: Fast as Lightning merupakan game Android offline yang paling sering dimainkan oleh penggemar game Android.

Alasan game ini termasuk game dari film Cars. Bagi anda yang suka dengan karakter Pixar, tidak ada salahnya untuk mencoba game Android Offline terbaik yang satu ini.

Game Cars: Fast as Lightning telah menyediakan hingga 20 jenis mobil yang berbeda dan unik, selain efek dari tampilan juga telah menggunakan grafis 3D.

Langsung saja download aplikasinya secara gratis disini.

Cars: Fast as Lightning

9. Plague Inc | Game Android Offline Terbaik 2018

Pernah membayangkan gimana kalau ada penyakit mematikan yang menyebar ke seluruh bumi? Plague Inc malah menyuruh kamu menyebarkan penyakit supaya seluruh manusia tertular! Tentunya cuma di game ini aja ya :P.


10. Subway Surfers | Game Android Offline Terbaik 2018

Game terbaik yang bisa dimainkan secara offline selanjutnya adalah Subway Surfers. Game ini terakhir di update pada 3 Mei 2018 oleh pengembangnya yaitu Kiloo. Tak hanya itu saja, pada versi terbaru ini, Kiloo juga memberikan peningkatan fitur dan grafis guys, hal ini dilakukan pengembang untuk memanjakan penggunanya.

Tak heran jika Subway Surfers diminati banyak pengguna android terutama bagi player yang suka dengan Game tanpa internet [OFFLINE]. Nah! bagi kalian yang belum sempat memainkan game ini, saya sangat merekomendasikan untuk Anda. Yang sangat saya sukai dari permainan ini, yaitu game play nya sangat menarik dengan alur cukup seru. Sejauh ini, game ini sudah di install lebih dari 500,000,000 – 1,000,000,000 dan memiliki jumlah ratting sebanyak 4.5 / (26.835.454) dari data yang kami kutip melalui google play.

Saya sudah menyediakan link download game Subway Surfers apk + mod yang bersumber dari rexdl dan revdl. Jadi dalam satu halaman ini, kalian bisa menemukan banyak game offline terbaik di android. Sebelum mengunduh game besutan Kiloo ini, pastikan versi android kalian sudah versi 4.1 and up supaya pada saat pemasangan, tidak ada kendala.


Nah... Itulah 10 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2018 Paling Cocok Untuk Kamu Mainkan. Semuga dengan adanya 10 Game Offline Terbaik 2018 ini kamu bisa terhibur. Dan semuga Game Offline Android ini cocok buat kmu.
Labels: Aplikasi Android, Game

Thanks for reading 10 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2018 Paling Cocok Untuk Kamu Mainkan. Please share...!

0 Comment for "10 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2018 Paling Cocok Untuk Kamu Mainkan"

Back To Top